RSS

Unek2-2 minggu puasa

Balik lagi guuuueeeee... *dengan tampang gajelas seperti biasanya.. Hoho, how are you guys? *sok2 inggris -____- oke, gue mau cerita tentang unek-unek gue nih di 78... Diantaranya remed ulangan, hem, pelajaran apaan yak? Gue rasa tidak usah dibahas *membongkar aib soalnyaa.. Haha, sebenernya sih gue cuman bete masalah remed doang, dikit-dikit remed. Padahal gue udah belajar sistem SKS (Sistem Kebut Semalem) kalee, masih aja. Payah gila.. Masalahnya temen2 gue itu juga rata2 sama.. Jadi remed pasti sekelas zz, paling cuman 1-4 orang aja yang gak bareng remednya. Paling gak dikelas gue ada yang sama2 uculnya kayak gue, wakakakaka...

Nah, selain itu unek-unek gue yang laen adalaaahh.. gue capek, males les, ngantuk berat, badan pegel, butuh refreshing setalah sebulan lebih berkutat sama pelajaran2 yang ribet, dan malesin. Ajak gue kemana kek, ke CL, CP, TA, FX, Plangi, Puri, dll asal gue bisa refreshing deh. Cari baju yang lucu2, ato cari heels kek. Bosen gueeee -_____-

Oiya, udah 2 minggu puasa nih ngomong2.. Cepet juga yak, tanggal 3 gue juga udah libur, tapi gue masi bingung mau melancong kemana, abis ongkosnya bang! Emang jaman sekarang pada mahal semua yek. Tapi walaupun mahal-mahal, tetep aja orang bisa aja naik pesawat, kereta, dll. Abis, gara2 udah pada dapet THR sih. Jadi permintaan tetep aja naik walaupun harga naik *eits, nyerempet ke ekonomi nih, gara2 belajar tadi sih hahay...

Okelah kalo begeto, gue pamit dulu. Maklum jadi anak 78 emang susah buat refreshing. But, don't worry, gue bakal tetep mengisi blog gue tentang semua kehidupan gue. Kan sesuai judulnya, My World My Life.. Wakakaka bye!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar