RSS

Sibuk Gila-Unek2

Ehem, balik lagi gue.. Mumpung lagi bisa online, posting aja deh gue. Gak ada yang istimewa  sih, random aja. Gue cuman mau ngebahas 2 topik yang lagi banyak orang omongin. Gak guna juga sih, paling ntar juga gue komen doang, tapi ya seterah lu. Sekalian curcol masalah sekolah hueeehhh -____-

Go to the first topic, gue sibuk. Pr numpuk, ulangan numpuk, liburan numpuk (boong gila), haaaaahh payah nih gue, penyakit males gue udah mulai kumat dai. Gejala; males berat, ngantuk melulu, pr susah ngerjain, gak konsen, laper, perut buncit (gak deng hehehe). Tau nih, ada apaan di dalem badan gue, abis bawaannya ngantuk males dkk paraaah. Udah gitu gue kedapetan di 78 pula (sotoy, padahal sebelumnya sempet memohon-mohon buat masuk sampe nangis segala, buka aib -_-), jadinya yaaa, pelajaran gue ada yang cuman gue bengong doang, padahal temen sebelah gue semangat nerocos melulu tentang pelajaran sama guru gue. Nah, jadi, jangan ditiru.. (nasehat nih!). Okelah gue emang males, tapi gini2 gue pernah juara 1 AMMA Indonesia la yau (jaman TK -_-")

Ada yang bisa ngilangin males dalem diri gue? Sini dah gue bayar berapa aja asal jangan lebih dari 1000 perak hehehehehe. Sekarang aja bawaan gue nguantuk melulu. Gila, gimana gue bisa masuk SCI nih kalo gini aja udah teler, masak gue kalah melulu sama anak2 pinter dikelas gue? Anak X-I yang pinter banyak noh, saingan lumayan berat. Kudu belajar kali biar gue bisa masuk IPA.. Haaaaaaaaahh galau gilaaaakk!!

Heeeh, semangat dong kaaarr, masak baru sebulan (ato lebih) gue di jupan udah kayak bebek beler aja.. Mana si snep masih begitu2 aja, tambah loyo aja gue sama dia..

Oiya, ada kabar lumayan bagus nih, salah satu temen gue bilang "Kar, gue udah baca blog lu, kocak banget daah!!" Respon positip nih, tandanya postingan gue emang cukup autis buat dia. Hahaha gak deng

Okelah, gue makan dulu.. jadi gue tutup dulu postingan autis gue yang ke sekian kalinya.. haaahaha bahasa gue -___- yaudah deh Byeeee!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar