RSS

Huah, mulai sibuk ngerjain tugas, PM, dan TO...

Beh, mungkin selama beberapa minggu kedepan gue bakal jarang posting blog lagi. Karna, jawabannya ada di judul postingan gue kali ini. Yah, mungkin ini adalah saat2 terakhir gue posting blog gue yang tercinta ini (wakakaks!!). Oiya, besok minggu gue ikut TRY OUT AKBAR di Senayan. Lumayan lho, kalo yang masuk 10 besar dapet Hape, Motor, Laptop, dll. Tapi, ada sedikit keraguan dalam hati gue, bisa gak gue masuk 10 besar hasil  TRY OUT-nya kalo mat dan ipa gue masih aja cacad (b.ing dan b.ind juga rada2 cacad, hanya pas TO kemaren aja bagusan). Nah, ini yang bikin gue pusing 7 keliling. Yah, palingan buat ngetes aja gue bisa gak dapet nilai TO bagusan..Lagian yang ikut TO ini juga semua anak SMP se-jabodetabek (apa se-jabotabek aja kali).

Yaudahlah, sekarang aja gue lagi sibuk ngerjain buku blog. Masalahnya, gue belom nemuin cover yang tepat. Gue lagi bikin ide buat cover depan. Kan biar bukunya jadi menarik dan gak ngebosenin. Udah gitu harus lengkap dan banyak gambar2nya tapi harus sedikit kata2nya (biar gak males nulis kali ya). Beh, tugasnya dikumpulin tanggal 18 Februari bulan depan. Jadi siap2 aja, gue harus cepet2 usahain tuh buku selese sebelum pertengahan Februari. Masalahnya kalo setiap hari libur gue pake buat ngerjain tuh buku, gue jadi gak sempet ikut tambahan di OF (O-Friends). Apalagi gue cacad di mat dan ipa (fisika).

Gue males banget jadinya buat pergi2 sekarang ini. Apalagi jalan2 ke mall. Gue jadi kayak orang depresi dan rada stress gara2 selalu ditekan (dala hal pelajaran dll). Lagian gue tipe orang yang bakal depresi dan stress kalo tertekan masalah..

Yaudah sekian postingan gue kali ini, lagi gak ada topik lucu dan seru buat gue post disini..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar