RSS

Flashback

Phew, gatau gue mau nulis apa sekarang ini, semua udah berubah, mulai dari gue, temen-temen gue, sahabat-sahabat gue, sampe tampilan blogger sekarang juga berubah, ga nyangka waktu bener2 cepet banget berlalu..

Perasaan baru postingan gue yang terakhir itu baru dibuat kemaren, gataunya udah bulan Juni, dan semuanya berlangsung cepet banget, gak kerasa sama sekali..

Serius, gue baru nyadar kalo gue sekarang udah lulus, udah jadi calon mahasiswa, udah jadi alumni 78, udah gak sekolah lagi, udah gak ngerjain temen-temen di kelas, udah gak tidur pas pelajaran fisika, udah gak makan Bude lagi, udah gak ditagihin bayaran sekolah, udah gak ngerjain PR lagi, udah gak jalan-jalan lagi, udah gak les Ofren lagi, udah gak ngabur Ofren lagi, udah gak fotokopi-fotokopi PR kimia temen lagi, udah mulai ngejalanin tes masuk universitas, dan udah mau 17 tahun bulan depan, njir, semua berjalan cepet banget..

Gue kangen sama temen-temen kelas gue, gue inget banget pas ada "CTR Cup", yang pas pada ke rumah gue buat main CTR di PS 1, ngomong-ngomong PS 1 gue itu masi awet loh, masih bagus pula, sayang stik aja yang rada-rada geblek, terus gue inget waktu itu temen gue John sama Nadiyah taruhan es krim magnum cuman gara-gara main CTR, dan yang kalah Nadiyah *ckckck*. Terus gue inget nyokap bikinin nasi goreng sebakul, plus bakso jawir. Bener-bener kangen banget. Belom lagi pas ada "SCI Cup" main bulutangkis rame-rame, yang terakhir pas pulang UN kemaren, nonton Titanic 3D di TA, ada kali 15 orang.

Well yah, gue belom ngasitau 1 hal sama kalian, gue gak diterima undangan, that's fine! Tapi entah kenapa gue ngerasa jleb banget pas buka website undangan terus gue ngetik nomer peserta + tanggal lahir, dan ada tulisan gede-gede kepampang kalo "MAAF, ANDA BELOM LOLOS SELEKSI"
JLEB...JLEB....JLEBB banget pas gue baca..

Yah, apa boleh buat, memang jalan gue bukan masuk UI lewat undangan, sekarang gue lagi berharap sama tulis, kemaren tanggal 12-13 juni tesnya, dan untuk kali ini, bener-bener untuk kali ini, gue gamau terlalu berharap gue lolos. Sekedar info, bukan berarti gue gabisa ngerjain soalnya, tapi gue ngerasa kalo pilihan jurusan yang gue pilih itu banyak saingannya, dan sekarang orang pinter tuh banyak. Jadi, daripada gue nangis meraung-raung kayak waktu gue gak keterima undangan *gak meraung-raung juga sebenernya*, mending gue sekarang banyak-banyak berdoa, solat tahajud, dan tetep semangat belajar buat menghadapi SIMAK UI 8 juli nanti..

Anyway buat SIMAK nanti, gue masih galau-galau buat jurusannya, sebenernya gue apa aja sih jurusannya gak masalah asal jangan teknik kecuali bioproses, yang penting UI. Tapi ada aja penghuni rumah yang mendikte gue buat "jangan milih jurusan yang 'itu'" -____-" kan gue jadi ikut-ikut terpengaruh diktean ortu, terutama nyokap. Bener-bener galau mau milih apa, tapi yang jelas gue mau pilih FE lagi buat yang pertama, galau dikit aja jurusannya wkwkwk :p

Kayaknya segini dulu postingan gue, nanti buat postingan selanjutnya bakal gue isi tentang kejadian pas gue diwisuda ye. Ntar gue kasi fotonya juga deh, sama temen-temen sekelas wkwkwk :p

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar