RSS

Gubraaakk

Maap banget yee para pecinta blog gue, hari ini gue baru bisa posting lagi.. Maklum bang, pr dan ulangan yang setiap harinya selalu setia menunggu untuk dikerjakan ckckck -____-

Anyway, sebenernya gue posting blog ini juga karena lagi gak ada pr wkwkwk. Bahagia dooong, kan bebas pr, patut dirayakan #abaikan

Lagian juga, sekarang ini gue juga lagi berbahagiaaaa banget.. Salah satunya ya kimia. Yap, kali ini entah kenapa gue abis makan apa, tiba2 gue bercita-cita masuk ilmu pangan dan gizi, yah pokoknya yang ada hubungannya dengan kimia gitu, soalnya gue tadi kan percobaan tentang laju reaksi gitu. Gue ngeliatnya seruuu banget. HCl tambah KMnO4 jadinya begitu, trus pake CoCl2 juga, asik deh. Emang sih tangan gue jadi rada gatel abis percobaan gara2 sempet kena HCl 2M. Semoga ga kena panu deh (?)

Selain itu, sebenernya ada lagi sih, tapi gue keep dulu deh. Hari kamis aja yak gue bilangnya wkwkwk

Okedeh gue lagi ga punya topik menarik nih, sampe sini aja yak. Hehe

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar