RSS

SCI Berat-Saingan Berat-PR Berat Jilid 2

Bzzzztt, balik lagi gueee. Capek, kali ini gue bakal ngelanjutin tentang perubahan kehidupan gue karena masuk SCI. Yah harus gue akui, SCI emang beraaaaaattt banget. Semuanya berat, mulai dari buku, materi belajar, ulangan, tugas, bayaran pula. Malah, tadi bokap gue dapet undangan buat sosialisasi SCI, dan yah membicarakan apa lagi selain bayaran. -____-

Memang gak cuman bayaran, masalah kelas juga dibahas. Dari pelajaran yang berat, guru yang beler *guru fisika gue*, dan juga masalah loker. Oiya, loker di 78 dari kayu sebenernya, trus modelnya kayak lemari buku gitu.. gak gede amed, trus masih ada sisa kayunya *kotor -___-*. Padahal belom disosialisasiin sama guru-guru, tapi udah abis kuncinya yang tadinya nyantol di loker ilang semua. Gue hampir aja gak kebagian, untung dapet, sayangnya akses jalan kesana malah susah, jadi butuh "sedikit" perjuangan ckckck...

Daaan lanjut ke cerita bayaran, bayaran gue juga jadi naik. Tadinya gue bayar 500 rb jadi 580 rb ckckck.. Udah pada protes juga orangtuanya, udah dikalkulasiin juga sama itungan bayaran anak reguler. Emang jatohnya masih murah kita, bodo amad.. Katanya malah yang reguler juga mau naik, wakakakaka :p

Trus, ortu temen-temen gue juga protes tentang guru fisika, yang belernya ampuuuuuunnn banget. Emang dia S2 UI, tapi yaa kalo ngajarnya gak jelas, gimana anaknya gak ngantuk coba?

Oke daripada bingung gak jelas mikirin bayaran dan guru beler, balik lagi ke SCI. Gue akhirnya drop juga hari selasa kemaren. Mungkin tekanan darah gue rendah, karena gue telat tidur karna banyak tugas. Trus pas abis ulangan kimia gue pulang, sempet dibilang sama temen2 kalo gue "mabok kimia", kebetulan kimianya juga susah banget nget nget zzzztttt

Oke, karena gue drop. Ujung-ujungnya nyokap membelikan kambing dkk buat gue, soalnya gue muntah2 melulu dan akhirnya juga dikerokin. Merah semua sampe hari ini masih ada bekasnya gak ilang-ilang. Dan sampe sekarang, gue juga masih pusing2, entah pengaruh dateng bulan *kebetulan juga gue lagi itu*, atau mungkin emang gue kurang tidur zzztt..

Yah, ampun deh. Memang beraaatt banget gue di SCI, gak cuman harus konsen setiap pelajaran, tapi juga harus jaga ketahanan tubuh, jangan sampe gue sakit. Sakit sedikit, gue pasti bakal jauuuuuuuuuhh ketinggalan pelajaran zzzztt -______-

Okedeh segini dulu aja yak postingan gue, pusing pusing lagi nih kepala. Doain yang terbaik buat gue yaaaa :))

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar