RSS

-________________-

Phew setelah sedikit lama gue akhirnya kembali bisa posting blog. Kali ini gue posting blog dengan bibir agak jontor bewarna merah dan tangan kebaret-baret dan sumpah ini sangat mengganggu..-___-

Oke, hari ini gue lagi banyak kena aniaya sama temen2 gue, yap bibir gue yang agak jontor ini karena gue kena timpuk buku bio setebel kamus b.inggris dan mendarat tepat di muka gue.. wkwkwk okelah sebenernya juga salah gue sih, gara2 gue dengan begonya ngelitikin temen gue secara tiba2, jadinya refleks buku yang ada di tangan dia mendarat di muka gue.. -____-

Kalo luka baret2 ini emang "murni" salah gue, gara2 gue semangat banget mau sekolah, tangan gue kebaret sesuatu yang sampe sekarang gue juga gatau kena apaan, ckckck. Anyway, tadi gue di sekolah ulangan 2 kali kimia dengan guru tercinta gue bu Gin. Yap, dengan soal yang bukan main "gampang" banget dan gue dengan  "mudah" mengerjakannya.

Oke gue cerita nih, pas jam pertama-kedua pas kimia, kita kan emang panik karna udah bel masuk. Trus bu Gin dateng, ulangan. Soalnya astajim PG *tidak seperti biasanya* dan soalnya pake b.inggris *tidak seperti biasanya juga* -____-

Sempet kacrut pas ngerjain, akhirnya gue pilih jalan ke-sotoy-an gue dengan feeling gue sendiri *sempet nyontek tapi ga yakin jadi ga jadi* wkwkwk

Dan setelah selesai ulangan, gue baru tau kalo soal2nya itu dari buku cetak semua *GUBRAAAKKKK*

Setelah itu pas jam 3-4, gue malah sibuk main "cikupa". Itu loh main suit2an, jadi kalo pas giliran ngeluarin gunting, batu ato kertas, orang lain yang ikut main yang sama ngeluarin kayak kita berarti mati... wkwkwkwk (anak SCI kok begini ckck)

Pas pulang kan ulangan lagi, soalnya b.indonesia PG *tidak seperti biasanya*, cuman itung2an ribet lengkap pula dengan stokiometri (berarti gue pra-uts) *seperti biasanya*

Walaupun pake bahasa sendiri, gue juga tetep galau ngerjain. Malah gampangan yang b.inggris, dan alhasil gue pake cara ke-sotoy-an gue dan lengkap dengan NYONTEK (anak SCI kok begini ckckk)

Yah, makanya gue sekarang jadi merasa kok gue di SCI malah tambah bego, ga ngerti, banyak dosa *taubat euy!*, trus banyak dianiaya pula..ckckck

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar