RSS

Masuk Sekolah-27 Desember

Haaaaaaaaahh, besok masuk sekolah nih, males bangeeeeeeett. Harus siap buat besok untuk belajar, pake seragam, pulang siang, les, dll. Padahal, sempet gue yang memang empet2nya di rumah, sempet berharap cepetan masuk, karena gue udah males banget ngerjain tugas rumah; cuci piring, nyapu, ngepel, bantuin masak dll. Okelah, gue emang sangaaaaat plin-plan -_____-". Tapi seharusnya gue bersyukuuuurrr banget yak, bebas tugas dari rumah tapi banyak tugas dari sekolah, yah memang begitulah hidup gue *miris*

Hari ini gue abis jalan-jalan, jalan-jalan terakkir dengan kakak gue, yah, sepertinya memang gak ada harapan lagi buat gue kali ini. Oke gue bisa nerima, walaupun gak yakin sepenuhnya bisa nerima. Dengan lenyapnya kakak gue, gue pasti jarang jalan, jarang makan di luar. Intinya, gue bakal JARANG keluar rumah, dan bakal jadi anak rumahan SEJATI.. -_______-

Kepindahan kakak gue menjadi hadiah tahun baru terburuk banget dalam hidup gue, dan juga menjadi kado ultah bokap gue yang kemaren ultah tanggal 27 Desember.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar