RSS

Idul Adha, makan kambing donksss...

Gue mau ngucapin "Selamat Hari Raya Idul Adha 1480 H". Tadi pagi gue gak ikut shalat karena ada "sesuatu". Tapi, gue makan kambing donkss.. Kan seperti biasa gue bangun jam 10 pagi/siang (hehehe). Bis itu mandi, ganti baju, sikat gigi, dan makaaann...Paling semangat gue kalo makan, hahaha.. Gua makan lontong, sate kambing, sama opor dan sambal goreng.. Lontongnya gue ambil satu setengah yang gede2 (rakus banget gue).. Abis baru jam 1 siang, hehehe..

Ya, gue besok juga ada acara disekolah, khusus anak kelas 9 (yang paling senior tentunya) kudu dateng jam setengah 7 pagi, karena bakal praktek motong sapi.. Guru2 sekalian makan juga, hehehe.. Mudah2an dapet jatah buat makan juga, hahaha.. Masa guru2 makan, muridnya enggak, ntar muridnya bodoh 75 prestasinya menurun lagi.. Hahaha, dasar gue maniak makan.. :)

Sekarang aja gue udah laper lagi.. Padahal tadi gue makan kayak begitu, masih laper aja.. Hehe, mumpung ada puding, gue embat dulu aja deh.. Hehehe

Sekian postingan gue kali ini, sekarang gue makan dulu ah! Ngemil dulu biar gemukan dikit, kan gue sekarang kena penyakit cacingan kayaknya.. Kurus kering begini badan gue.. Sama kakak gue aja kalah. Yaudah, daa-daa!! :p

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar