RSS

Taraweh, taraweh...

Berkaitan dengan judul diatas, gw gak bisa lama2 nulis karna bentar lagi gw mo taraweh..

Tapi gw cuma taraweh dirumah kok, abis depan rumah gw macet total. Jadinya gak bisa gw taraweh di masjid. Selain itu, di masjid deket rumah gw sholatnya lama, alias rakaatnya banyak.

Uh, males dah gw.. Udah gitu kalo misalnya gw laper, sholatnya jadi gak khusyuk.. Wah, gak diterima deh sholat gw.. Hix2 (lebay mode: On)

Walaupun begitu, gw tetep harus rajin sholat teraweh dan berusaha biar puasa gw gak bolong2. Harus semangat!! Jangan banyak mengeluh!! Tekad membara.. semangat 45!! (lebay mode: On juga)
hehehe

Oke, tokek gw udah berbunyi, memperingatkan gw mesti sholat dengan bunyi khasnya. Siap komandan!!

Sekian dulu postingan gw kali ini, ntar gw sambung lagi..

NB: Gw potong rambut loh.. Jadi nge-bob gitu.. hahahha
Gak kayak dora sih, jadi kayak Mulan Jameela..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar