RSS

Akhirnya Gue Balik (Lagi)

Again and again, gue akhirnya bisa meluangkan waktu sehari aja buat blogging lagi. Udah sebulan lebih gue ngilang ditelen ombak fakultas warna biru muda di UI *cieelaah* eh serius loh, gue beneran tenggelem sama tugas-tugas fakultas buat MaBa tahun ini. Gilak, bener-bener ngerasain ospek selama 2 bulan, sebulan pertama ospek univ dulu gue baru bulan berikutnya sampe akhir oktober ini gue disibukkan dengan tugas fakultas plus tugas kuliah bro...

Tugas fakultasnya tuh macem-macem, ya ngapalin lagu lah, wawancara lah, bikin esai lah, ikut kelas pilihan lah. Pake atribut sih, tuh jakun gue harus dipake selama sebulan penuh sampe akhir september nanti. Udah lepek, bau apek, kena coretan pulpen lah, apalah, bener-bener puas gue pake tuh jakun. Yang tadinya gue harap-harapkan ampe berlinang air mata, guling-guling, lari-lari keliling lapangan, dll -____-

Harus gue akuin, semua tugas fakultas itu nantinya berguna banget buat gue sebagai maba. Udah gitu gue patut bersyukur karena nasib gue digulung-gulung ombak biru muda, masih mending daripada dipanggang sama api oren, yang katanya para maba oren ini kudu ospek fakultas sampe 1 semester, naujubileh -___-

Tapi ya balik lagi ke perjuangan mendapatkannya *cihuy* pasti jauh lebih berat dari apa yang gue rasain sekarang ini. Merinding ngebayangin apa yang gue usahain dulu, cuman buat terdaftar jadi UI-ers. Yeh, lagi-lagi gue kudu bersyukur, and believe that God will always give the best way for me..

Okey, cukup gue bercuap-cuap hari ini, nanti gue usahain secepetnya nyeritain all of my experience in Psychology University of Indonesia... Ciao!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar